Home » » Miracle Glow Cream asli berkualitas

Miracle Glow Cream asli berkualitas

Posted by Miracle Glow Cream on Jumat, 19 Mei 2017


miracle-glow-cream-asli
Miracle Glow Cream asli adalah cream perawatan terbaru dengan kandungan yang disesuaikan untuk pemakaian di daerah tropis seperti di Indonesia. Dapatkan disini, Cream Miracle Glow adalah cream yang 100% asli dan aman dipakai untuk jangka panjang. Miracle Glow Cream bpom sedang dalam proses, aman dipakai tidak berbahaya dan tidak memiliki efek samping.
Produk cream pemutih ini memiliki 4 macam jenis yaitu Miracle Glow Night Cream, Miracle Glow Day Cream, Toner, dan Soap. Masing-masing produk ini dibuat dengan komposisi terbaik untuk mempercantik sekaligus merawat kulit Anda dengan nyaman dan aman, dan tentunya dengan hasil yang jauh lebih baik dibandingkan dengan produk lain.

Miracle Glow Whitening Cream mengandung bahan aktif Alpha-arbutin , glycolic acid dan kojic acid yang merupakan kandungan dalam produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya. Bahan-bahan aktif ini juga banyak digunakan sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis mengembalikan kecantikan Anda dari dalam secara alami, lebih cepat, lebih aman dan efektif untuk mencerahkan dan mengurangi flek-flek hitam serta mengembalikan wajah kusam Anda menjadi cerah dan segar alami.

Telah hadir. Paket Miracle Glow Platinum asli yang wajib anda coba. Dengan kandungan untuk hasil yang lebih cepat disbanding dengan paket lainnya untuk memutihkan kulit, jerawat membandel, flek yang susah hilang, dan lain sebagainya. Cocok untuk semua jenis kulit, mempunyai tekstur cream yang lembut dan ringan. Cocok untuk semua jenis tipe kulit. Aman dipakai bagi wanita hamil dan menyusui.

Isi Cream Miracle Glow Platinum
Terdiri dari: Facial Wash, Day Cream, Night Cream, Peeling, Serum (dapat dipakai untuk semua jenis tipe kulit)

Manfaat Miracle Glow Platinum
- Menyamarkan dan Menghilangkan Flek Hitam
- Meremajakan dan Mengencangkan Kulit Wajah
- Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah
- Menghilangkan Jerawat
- Mengilangkan Bekas-bekas Jerawat

Testimoni Miracle Glow Cream Asli

testimoni-miracle-glow-cream
miracle-glow-cream-review
Kami menjual Miracle Glow Cream platinum secara eceran.
Hati-hati dengan barang palsu !

Harga Miracle Glow Cream Rp. 200.000,-/paket
Hubungi Customer Service "Gracia Store":
SMS/WA: 087885885787 ; pin BB: D32849EC
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI

Miracle Glow Cream asli


0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}